[NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra''s Room

Post by Lavierra Alistair on Sat May 16, 2009 4:58 pm

setting : sore hari di apartemen,tanggal 16 mei
ratting : 17+
[IN]

"KREEEKKK

Lavierra kini berada disini sekarang. Didalam kamar sebuah apartemen mewah, dia melongo melihatnya.

" Wah? Besar juga yah.." gumamnya sambil mengelilingi setiap sudut kamar barunya itu.

Tas yang sedari tadi berada di punggunnya,kini ditaruhnya di ranjang berukuran king size itu.

" Huaaaaahhh!! Jalan-jalan ah!" lalu,ia beranjak pergi dari kamarnya tersebut

[OUT]


Terakhir diubah oleh Lavierra Alistair tanggal Sun May 17, 2009 12:13 pm, total 2 kali diubah
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sat May 16, 2009 9:21 pm

[IN]

KREEEKKK Lavierra membuka pintu kamarnya, dan menutupnya kembali.

"Haaah...capek.." lalu ia berbaring di tempat tidurnya, menatap langit-langit kamarnya, entah apa yang ia pikirkan. Mungkinkah masa lalunya? Mungkin iya, mungkin juga tidak.

Pikirannya kacau, terpecah ke sana-sini. Ia bingung,tapi tak tahu harus berbuat apa.

Ia mengambil mp3-nya dan menyetel lagu kesukaannya disana..

Mozaiku kakera hitotsu hitotsu tsunagiawasete egaite yuku
Anata ga kureta deai to wakare mo

Konna hazu ja nai sou omotte nemuri
Mezamereba itsumo no kawaranai karamawari
Imi mo naku kurikaeshi

Mozaiku kakera hiroiatsumeteta “umaku ikiru tame no sube”
Ibutsu na sore ga utsukushiku mieta n da
Tsuyogarinagara tsumazukinagara erabinuita michi no ue de
Hagare ochite wa umaranai kakera

Sorezore no iji o shikitsumeta sekai
Dare ni mo yuzurenai mono ga aru hazu na no ni
Irodori o ki ni shiteru

Mozaiku kakera samazama na iro ya katachi ni miserarenagara
Nozomisugiteta “wakage no itari” yo
Kokoro no sukima ai no semento o shinjite wa nagashikonde
Keshite tokeau koto no nai kakera

Kontorasuto ga kirei da kara gyaku ni dekoboko de ii
Nan to naku junban o matte naide jibun-nari no kotae o mitsukeyou

Mozaiku kakera azayaka ni utsusu kako no uso mo ayamachi mo
Keshite shimaitai to omoeba omou hodo
Kurikaereba soko ni aru sutaato rain mada susun ja inai
Mou ichido yume o hiroiatsumete miyou
Mozaiku kakera hitotsu hitotsu tsunagiawasete egaite yuku
Anata ga kureta deai to wakare mo


Masih terngiang dengan "kenangan" itu...
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Kaistern A. Lykouleon on Sat May 16, 2009 10:09 pm

OOT: Join mugyu

------------
------------

Ca-cape..

Lho? Kok anak kelas 1 SMA seperti Alf bisa lelah? Masalah uang? Tidak mungkin karena orangtuanya masih mengirimkan uang setiap bulannya yang bisa dibilang lebih dari cukup untuk seorang anak kelas 1 SMA sepertinya. Jadi? Masalah apa dong?

Sudah pasti kan.

Kegiatan klub.

Begini-begini Alf masih muda, PM menyuruhnya untuk mengikuti kegiatan ekstrakulikuler olahraga kalau bisa setiap hari, apalagi dengan badan nan mungil seperti itu, kau benar-benar membutuhkan olahraga nak.

Tapi kegiatan ekskul saja tidak mungkin membuatnya lelah sampai seperti ini. Yah, kalau hal itu sih tanyakan saja pada walinya, Sieg, yang gara-gara kejadian kemarin malam membuat Alf lelah dengan kejar-kejaran, berteriak dan semacamnya yang benar-benar menguras tenaganya, dan jadilah ia seperti ini sekarang.

Karena ngantuk tidak sadar dia menekan tombol lift ke lantai 5, menyusuri koridor dan mengingat-ingat kalau tidak salah kamarnya ada di sekitar sini (yang tepatnya adalah kamar 503 karena ngantuk matanya jadi eror).

CEKLEK!

Lho? Tidak terkunci? Kalau tidak salah tadi Alf sudah menguncinya kan? Apa jangan-jangan itu perbuatan walinya yang dengan seenaknya lupa mengunci pintu seperti kebiasaannya selama ini. Hu-uh, akan Alf marahi Seig nanti.

Tapi kok? Perasaan ada yang beda dengan suasana kamarnya? Apa Sieg mengganti tata letak interior kamar itu? Seenaknya saja, bertambah satu lagi deh alasan Alf marah padanya nanti, Alf pun berangsur-angsur ke tempat tidurnya dan melihat seorang pemuda berambut biru sedang tiduran disana.

"Si-siapa kamu?! Sedang apa kau di tempat tidurku!"

Aduh nak, sebaiknya lain kali kalau sedang eror jangan langsung menuduh seenaknya, tapi sepertinya pemuda itu sedang mendengarkan musik? Apa dia bisa mendengar suara Alf yang panik, sedikit takut jikalau pemuda berambut biru itu adalah orang yang jahat.
avatar
Kaistern A. Lykouleon
Member
Member

Posts : 108
Points : 113
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

Character Bio
Job: 1st grade Senior High School
Status: Single
Self-quote: Don't trust anyone again..Alfeage..if you don't want to feel the same harm as before

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sat May 16, 2009 10:16 pm

CEKLEK! ada orang yang membuka pintu kamarnya tanpa permisi. Vierra lupa bahwa ia belum mengunci pintunya. Anehnya, orang yang baru masuk itu marah-marah.

"Si-siapa kamu?! Sedang apa kau di tempat tidurku!" kata pria itu.

Seorang pemuda, kelelahan. Membuat Vierra bingung.

"Kamu kenapa?" tanyanya bengong kepada pemuda itu.
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Kaistern A. Lykouleon on Sat May 16, 2009 10:23 pm

Dasar! Akan kubejek-bejek dan kujitak dan kupukul dan..dan...

Ah sudahlah, forget about it, dasar Sieg! Inilah akibat kau seenaknya meninggalkan kamar tanpa mengunci pintunya! Seorang asing seperti ini jadi masuk kan! Apalagi kalau pemuda berambut biru di hadapannya ini berbahaya, mau bagaimana coba?!

Alf masih mengumpat-umpat dalam hatinya sendiri sampai ketika pemuda berambut biru itu itu menanyakan kenapa Alf.

"Hah? Kenapa? Sudah jelas karena kau orang asing masuk ke kamarku kan?! Jangan-jangan kau orang jahat lagi"

Alf sedikit mundur ketika 'orang jahat' itu disebut, masih berprasangka kalau kamar yang sebenarnya bukan miliknya adalah miliknya.
avatar
Kaistern A. Lykouleon
Member
Member

Posts : 108
Points : 113
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

Character Bio
Job: 1st grade Senior High School
Status: Single
Self-quote: Don't trust anyone again..Alfeage..if you don't want to feel the same harm as before

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sat May 16, 2009 10:26 pm

Wah..cowok itu berprasangka bahwa kamar Vierra ini kamar miliknya (Alf).

"Hei..ini kamarku, kau berada di lantai lima, dikamar bernomor 503" jawabnya masih dengan muka yang tenang, menatap matanya dalam-dalam.

"Kau ini kenapa.." tanyanya, lalu tangannya membelai rambut cowok itu (Alf)
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Kaistern A. Lykouleon on Sat May 16, 2009 10:37 pm

Hah?

Bengong.

Pikiran kosong.

Hanya itu saja yang bisa Alf lakukan ketika pemuda itu berkata bahwa ini adalah..adalah, ja-jangan katakan bahwa Alf salah kamar, seenaknya marah-marah ga jelas pada pemilik kamar ini dan membuat sebuah kekeliruan besar yang sangat memalukan.

"A-apa? I-ini lantai 5? Kamar 503?"

Alf bertambah bingung sekarang, memang kalau dipikir-pikir sejak awal interior kamar ini berbeda jauh dari kamarnya, dan tidak mungkin kalau Sieg yang mengubahnya sendirian dan secepat ini kan?

Dan tatapan pemuda berambut biru menambah rasa malu Alf. Tidak lama kemudian tangan yang lebih besar daripada tubuh Alf yang mungil itu membelai lembut kepala Alf, sedikit terkejut Alf mundur ke belakang.

"A..u..itu..ma-maaf! Aku sedang lelah dan kupikir ini kamarku, sekali lagi maaf! Uh, sepertinya saya sudah mengganggu hari anda, permisi"

Malunya! Benar-benar memalukan! Alf sudah berbalik untuk kalau bisa segera ke kamarnya, mendekam dalam-dalam di tempat tidurnya, menunggu kedatangan Sieg karena hanya Sieg saja mungkin yang dapat diajak bicara tentang kejadian kali ini. Tapi..sepertinya jangan kalau kau tidak ingin diledek lagi oleh Sieg nak.
avatar
Kaistern A. Lykouleon
Member
Member

Posts : 108
Points : 113
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

Character Bio
Job: 1st grade Senior High School
Status: Single
Self-quote: Don't trust anyone again..Alfeage..if you don't want to feel the same harm as before

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sat May 16, 2009 10:45 pm

"Kau bisa menetap disini bila kau mau. Oh ya, Aku Lavierra Alistair, panggil saja aku Vierra." ujarnya santai kepada cowok itu (Alf)

Menyadari bahwa dia ketakutan, ia pergi ke lemari pendingin, mengambil minuman dingin 2 kaleng. Satu untuk cowok itu (Alf), dan satu lagi untuk dirinya sendiri.

Kemudian, dia melemparkan minuman itu ke arah cowok tadi (Alf)

"Siapa namamu?" tanyanya memecah keheningan dianatara mereka.
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Kaistern A. Lykouleon on Sat May 16, 2009 10:54 pm

Gerakan Alf terhenti ketika pemuda berambut biru itu berkata bahwa Alf boleh tinggal sebentar disitu kalau dia mau, dan dia mengenalkan dirinya dengan nama La..La..Lavierra Alistair! Huh, susah juga namanya ya.

"Eh? Ta-tapi kehadiran saya akan merepotkan anda"

Alf menjadi sangat tidak enak, tapi suasana itu kemudian dicairkan dengan minuman dingin yang diberikan oleh pemuda yang dipanggil Vierra itu. Orang yang baik, mirip seperti Wendy-senpai.

Tidak lama kemudian giliran Vierra yang menanyakan nama Alf. Vierra sudah susah payah mencairkan suasana dan memberikan minuman dingin ini pada Alf, tidak enak kalau Alf langsung pergi meninggalkan tempat ini kan?

"Kaistern..Kaistern Alfeage Lykouleon, kau boleh memanggilku 'Kai' saja, jangan 'Alfeage' pastinya"

Alf memainkan minuman dingin itu di tangannya, masih menunggu Vierra untuk meminum minumannya lebih dahulu baru kemudian Alf akan meminumnya juga, sedikit mencuri lirik, memperhatikan bahwa pemuda berambut biru di hadapannya sepertinya lebih tua darinya.

"Umm..Vierra-san..tinggal sendiri? Sudah bekerja ya?"
avatar
Kaistern A. Lykouleon
Member
Member

Posts : 108
Points : 113
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

Character Bio
Job: 1st grade Senior High School
Status: Single
Self-quote: Don't trust anyone again..Alfeage..if you don't want to feel the same harm as before

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sat May 16, 2009 11:04 pm

Cowok itu memperkenalkan dirinya. Akhirnya ...

"Kaistern..Kaistern Alfeage Lykouleon, kau boleh memanggilku 'Kai' saja, jangan 'Alfeage' pastinya" Ujarnya kepada Vierra.

Ia lalu membuka minumannya, dan mereguknya dengan perlahan.

"Minumlah, gak akan lega kalau dipelototin melulu" Katanya dengan wajah yang tenang.

Lalu, Alf bertanya, yang membuatnya bingung harus menjawab apa.

"Aku tinggal sendiri, aku bekerja sebagai fotografer dan jurnalis dibagian politik. Istirahatlah, lagipula aku senang menerima orang baru. Nyatanya, aku baru saja tiba disini dan masih kebingungan.." katanya sambil menerawang ke langit-langit kamarnya.
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Kaistern A. Lykouleon on Sat May 16, 2009 11:18 pm

Vierra membuka kaleng minumannya sendiri dan meminumnya, dia juga berkata agar Alf meminum minumannya sendiri.

"Ah, i-iya"

Uh, beginilah akibat tidak terbiasa dengan yang namanya bersosialisasi, Alf jadi gugup walaupun Vierra hanya berkata agar Alf meminum minumannya, haah mungkin lain kali seharusnya Alf lebih aktif bersosialisasi dengan tetangganya.

Oh, ternyata Vierra sudah bekerja, dan dia tinggal sendiri eh? Pasti sepi juga ya, walau terkadang Sieg itu menyebalkan tapi tetap saja lebih enak dengan adanya dia daripada sendirian kan? Ah, jangan sampai Sieg tahu hal ini atau Alf akan diejek habis-habisan olehnya!

"Ah, eh, terimakasih, Vierra-san, kebingungan? Kebingungan kenapa? Ah, soal kamar, aku belum sempat mengatakannya tadi, kamarku di lantai 4, 408 untuk lebih tepatnya, Vierra-san boleh berkunjung kapanpun Vierra-san mau"

Alf tersenyum kecil, berusaha membuat pemuda di hadapannya itu tidak khawatir dengan Alf yang sempat membuat suasana menjadi tidak enak tadi.

"Ngomong-ngomong, maaf kalau tidak sopan, umur Vierra-san itu..sekitar 20-an?"
avatar
Kaistern A. Lykouleon
Member
Member

Posts : 108
Points : 113
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

Character Bio
Job: 1st grade Senior High School
Status: Single
Self-quote: Don't trust anyone again..Alfeage..if you don't want to feel the same harm as before

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Wendy Liyarcsviel on Sun May 17, 2009 6:38 am

OOT
join yaah.. xD
_________________________________________________________

Wendy yang berada di kamar , entah merasa bosan atau apa. Dia menggulingkan badannya di kasur berkali-kali karena tidak menemukan keasyikan tertentu. Batinnya , mungkin ia akan mati bosan kalau misalnya begini caranya . Lalu ia berpikir untuk keluar dari kamarnya , menemukan sensasi dan hal-hal yang baru.

"ukk.. bosennya aku di sini. Aku keluar ah".
Wendy pun mengambil jaket kesayangannya yang berwarna hitam dan memakainya. Tak lupa juga dia membawa Hp kesayangannya , yang tak pernah lepas dari dirinya.

Setelah keluar kamar , wendy pastinya menutup pintu dan mengunci pintunya yang.. kita biasa menyebutnya maling. Jadi biar tidak ada maling maksudnya. Kurang yakin akan pintunya terkunci , wendy membalikkan kunci itu berkali-kali agar yakin pintu kamarnya sudah terkunci.

Yap , setelah pintu 99% terkunci , wendy memasukkan kunci kamarnya itu ke saku celananya dan berjalan santai ke depan lift. Di depan lift , ia tak tahu mau ngapain. Apakah ini keistimewaan orang bodoh ?

"ukhh.. aku sekarang mau kemana yah ? Payah ni".. wendy menggaruk-garuk kepalanya.
Lalu, dalam batin...
tidak salah bukan , jika wendy ingin ke lantai 5 ? Mungkin kamar yang ada di lantai 5 belum ada yang menempati , tetapi tidak ada salahnya untuk berjalan-jalan mengganti suasana baru.

Wendy pun memasuki lift , dan tak lebih kurang dari 5 menit liftnya sudah sampai di lantai 5 , atasnya lantai kamar yang ia tempati. Ternyata , suasana di lantai 5 tidak terlalu berbeda dengan yang ada di lantai 4. Tetapi ada keadaan yang berbeda . Ya... dia di lantai 5.. xDDD [sliced]

Wendy berjalan ke menelusuri lorong lantai itu.
Waktu melewati kamar 503 , wendy mendengar 2 orang lagi berbincang-bincang di kamar itu.

"ahh.. sudah ada orang rupanya di kamar itu. Ternyata lantai 5 ini tidak horor lagi" batinnya dalam hati. Tak tahu apa yang ingin di omongin , wendy berusaha untuk menguping pembicaraan melalui jarak jauh. Tapi , tidak baik itu wendy. Menguping pembicaraan.

"Huff.. Aku kan ingin berkenalan dengan orang-orang yang ada di apartemen ini. Tak ada salahnya kan ?"
Wendy menguatkan hati , menguatkan diri akan apa yang di lakukan tidak beresiko tinggi , yaitu mengetuk pintu kamar pemilik nomor empat ratus delapan itu.

TOKK..TOK..TOK..
Yap , menurut wendy , sepertinya ketukan itu mungkin berhasil menyadarkan penghuni di kamar empat ratus delapan itu
"berdosa sekali kamu wendy. Orang lagi ngomong berdua kamu ngapain ganggu ? Ah, tapi tidak ada salah jika hanya ingin berkenalan bukan ?" batin wendy dalam hati yang ternyata belum siap untuk berkenalan.
avatar
Wendy Liyarcsviel
Member
Member

Posts : 136
Points : 140
Reputation : 0
Join date : 13.05.09
Age : 23
Location : maunya di mana ? xD

Character Bio
Job: Senior High School - 3 Grade
Status: Single
Self-quote: Inikah keistimewaan orang bodoh ?

http://fujoshi-land.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sun May 17, 2009 9:59 am

Tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu di depan pintu kamarnya. Vierra lalu membukakan pintu itu, lalu..

"Ah..silahkan masuk" katanya dengan wajah yang tenang, lalu mempersilahkan cowok itu (Wendy) masuk kedalam dan memberinya minuman kaleng.

Lalu si Alf bertanya kepadanya

"Ngomong-ngomong, maaf kalau tidak sopan, umur Vierra-san itu..sekitar 20-an?" Pertanyaannya kini disambut dengan senyuman Vierra. Jarang sekali dia tersenyum, atau mungkin..tidak pernah.

Ok..ok. Akhirnya, ia pun menjawab,

"Aku 17 Tahun, kenapa? Kau kira aku sudah berumur 20-an?" Tanyanya bengong, kemudian ia melirik ke arah cowok yang satunya (Wendy) dan bertanya,

"Siapa namamu? Perkenalkan, aku Lavierra Alistair. Panggil saja Vierra"
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Wendy Liyarcsviel on Sun May 17, 2009 10:33 am

"Ah..silahkan masuk" katanya dengan wajah yang tenang,

Ternyata , yang dilihatnya adalah.. cowok berambut biru bermata hitam yang kesannya terkesan asing bagi wendy. Wajahnya yang tanpa ekspresi itu nyaris membuat dirinya ilfil terhadap cowok itu, yaitu nyaris menyangka kalau dia itu cuek. Hilangkan pikiran itu wendy , baru bertemu pertama kali jangan seperti itu.

"ah.. maaf yah . Aku masuk yah ..".. wendy membungkukkan badannya dan masuk ke kamar cowok berambut biru itu.

lalu mempersilahkan cowok itu (Wendy) masuk kedalam dan memberinya minuman kaleng.

Tak merasa sopan , namun ia haus juga (?) ia menerima minuman cowok berambut biru itu. Sayang bukan kalau di tolak ? Lagipula tidak sreg kalau misalnya menolak minuman itu.
"ah.. terima kasih yah ? Ngomong-ngomong kamu baru tiba di sini ?".. kata wendy sambil membuka minuman kaleng itu.

Namun , akhirnya wendy sadar..ah, mari kita sebut baru sadar.
kalau misalnya di samping rambut cowok itu ada orang yang di kenalnya , cowok berambut perak. Siapa Lagi kalau bukan si alfe ? Cowok yang dulu mengetuk pintu kamarnya dulu.

Wendy pun menenongok kan kepalanya ke arah alfe.
"Yo.. alfe".. kata wendy sambil mengangkat tangannya untuk memberi salam kepada alfe. "Kamu kenal yah sama dia ?" kata wendy ke alfe sambil menunjuk cowok rambut biru itu.

"Siapa namamu? Perkenalkan, aku Lavierra Alistair. Panggil saja Vierra"

Vierra ? Vierra ? Biasanya kalau begitu adalah sosok nama kaum hawa bukan ? Bukankah di apartemen allogio ini perempuan tidak boleh menginap di sini ? Jangankan menginap , menginjakkan kakinya disini pun tidak boleh. Atau .... Ah , lupakan pemikiran buruk itu wendy. Bukan wendy namanya kalau wendy tidak sesopan itu.

"Ah , namaku Wendy Liyarcsviel. Cukup panggil saja aku wendy yah ? Vierra-cha--Eh.. Vierra-kun ?".. Kata wendy sembari menggaruk kepalanya dan setengah tersenyum.
avatar
Wendy Liyarcsviel
Member
Member

Posts : 136
Points : 140
Reputation : 0
Join date : 13.05.09
Age : 23
Location : maunya di mana ? xD

Character Bio
Job: Senior High School - 3 Grade
Status: Single
Self-quote: Inikah keistimewaan orang bodoh ?

http://fujoshi-land.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sun May 17, 2009 10:38 am

"Yah..aku baru tiba kemarin, jangan mengira aku ini wanita, karena aku pria, Vierra itu juga nama musisi.." jawabnya langsung ketika melihat wendy agak kebingungan menatapnya.

"Jadi kau kenal dengan Alf?" Tanyanya bengong, kemudian ia melanjutkan minumnya.

"Kau sendiri? Sudah lama tinggal di apartemen ini? Umurmu berapa? Kerja?" Tanyanya yang seperti di restoran fast food.
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Wendy Liyarcsviel on Sun May 17, 2009 10:55 am

"Yah..aku baru tiba kemarin, jangan mengira aku ini wanita, karena aku pria, Vierra itu juga nama musisi.." jawabnya langsung ketika melihat wendy agak kebingungan menatapnya.

JLEBH..!! Seakan jantung / hati wendy di tusuk oleh belati , pisau atau tetekbengeknya yang berbau tajam. Pernyataan cowok itu sudah membuatnya menusuk. Kenapa tidak ? Dia mengucapkan hal itu dengan nyaris tanpa ekspresi. Wendy paling lemah dengan tatapan seperti itu .. alias takut.

"Oh , kamu baru tiba kemarin ? Dari --- kemarin aku di kamar terus sambil dengerin musik. Ahahahahah..".. wendy pun sedikit kikuk karena pernyataan cowok tadi dengan gendernya masih menancap di hati / jantung wendy.

"Jadi kau kenal dengan Alf?"

Oh , tentu saja. Karena dia adalah orang pertama yang wendy temui di apartemen ini. Bagi yang belum tahu , bukan wendy yang menyapa alfe duluan , tetapi alfe duluan. Dan begitulah.

"yah.. begitulah. Ahahahah... " kata wendy sembari meminum.
--yahh.. seperti yang kita lihat saudara-saudari , wendy masih kikuk karena hatinya masih terasa tertancap pisau dan tetekbengeknya. Wendy pun merasa bersalah karena menganggapnya cewek , hanya karena wendy melihat tampang orang itu dari namanya , bukan dari gendernya.

[i]"Kau sendiri? Sudah lama tinggal di apartemen ini? Umurmu berapa? Kerja?"

Waw , orang ini bertanya cepat sekali , meningatkan dirinya oleh temannya yang ada di kota dulu. Wendy jadi tersenyum kecil karena merasa di ingatkan kembali oleh teman-temannya di kota dahulu tempat ia tinggal.

"Wahh. slow mas.. tenang.. dunia belum kiamat. Ahahahaha.." kata wendy sambil garuk-garuk kepala dan senyum melas.

"Yah.. bisa dibilang aku belum 1 minggu lah di sini. Tapi sudah melewati 24 jam pokoknya. Umurku ? Let me see..--" wendy pun berpikir sejenak ala professor yang sering ia lihat ti TV.

"Ah , umurku 17 tahun kok. Aku tinggal sendiri di kamar apartemen ini. Aku tidak kerja , aku cuman bersekolah biasa kok. Aku bisa hidup sendiri karena sebelum aku pindah ke sini , orangtua ku kasih aku uang supaya aku tidak sulit dalam keadaan ekonomi. Ahahahaha.." kata wendy sambil memegang erat minuman yang di kasih oleh vierra-kun itu.

"ngomong-ngomong , maaf yah tadi aku memanggilmu dengan nyaris sebutan cha---... yah.. kamu pasti tahulah artinya. Maaf yah ? Aku gak tenang nih kalau misalny gak dapet maaf dari mu ?" wendy menutu tangannya di atas kepala yang pertanda untuk minta maaf.
avatar
Wendy Liyarcsviel
Member
Member

Posts : 136
Points : 140
Reputation : 0
Join date : 13.05.09
Age : 23
Location : maunya di mana ? xD

Character Bio
Job: Senior High School - 3 Grade
Status: Single
Self-quote: Inikah keistimewaan orang bodoh ?

http://fujoshi-land.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sun May 17, 2009 11:03 am

OOC : masih nyaris..nagi Smile) ROFL
______________________________________________________________________

"Oh , kamu baru tiba kemarin ? Dari --- kemarin aku di kamar terus sambil dengerin musik. Ahahahahah.." Ucap Wendy dengan kikuk.

"Iya, aku kan sudah bilang bahwa aku baru tiba kemarin."

Lalu, ia menjawab pertanyaan yang sudah ia ajukan kepadanya.

"Yah.. bisa dibilang aku belum 1 minggu lah di sini. Tapi sudah melewati 24 jam pokoknya. Umurku ? Let me see..--Ah , umurku 17 tahun kok. Aku tinggal sendiri di kamar apartemen ini. Aku tidak kerja , aku cuman bersekolah biasa kok. Aku bisa hidup sendiri karena sebelum aku pindah ke sini , orangtua ku kasih aku uang supaya aku tidak sulit dalam keadaan ekonomi. Ahahahaha.." Vierra hanya mengangguk saja, pertanda ia mengerti.

Kemudian, Wendy meminta maaf kepadanya atas kejadian tadi...

"Gak apa-apa kok, udah terbiasa" jawabnya sambil tersenyum.
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Wendy Liyarcsviel on Sun May 17, 2009 11:20 am

Huff...
Itulah yang wendy lakukan ketika dia sudah menjawab pertanyaan itu. Tak penting reaksi orang itu seperti apa , tapi untuk lebih tahunya , inilah reaksi orang itu

Vierra hanya mengangguk saja, pertanda ia mengerti.

Mengangguk ? Cara yang cerdik. Kenapa ? Biar tidak dikira cerewet , menghemat omongan dan sebagainya. Yahh.. tapi asal sudah ada respon dari orang itu , wendy masih tetap senyum-senyum kecil terhadap orang itu. Wendy ternyata orang baik xDDD [sliced ma wendy]

"Gak apa-apa kok, udah terbiasa" jawabnya sambil tersenyum.
Padahal wendy sudah berkata yang tidak-tidak , yaitu masalah antara nama dan gendernya. Tetapi pemuda itu hanya menjawab segitu dan masih diiringi dengan senyum. Bukankah itu hal yang bagus bukan ?

DEG.. !! DEG..!
Pipi wendy langsung memerah karena melihat cowok itu tersenyum. Apakah karena wajahnya yang bishounen itulah yang membuatnya wajahnya merah ? Tenangkan dirimu wendy...

Rasanya , wendy ingin memukul kepalanya berulang-ulang ke tembok berkali-kali supaya wajahnya yang merah ini segera hilang cepat dan tak berbekas. Ia merasa aneh.. kenapa wajahnya memerah melihat cowok tersenyum ? Ia menampar kepalanya dengan kedua telapak tangannya supaya wajah memerahnya tidak terlihat.

PLAK..!! PLAK..!!!

Inikah keistimewaan orang bodoh ? Menampar dirinya sendiri dengan alasan yang tidak rasional , abnormal , dan sebagainya yang mengandung unsur negatif.

oke , setelah menampar dirinya dengan kedua telapak tangannya , ia mulai merasa lega dan bebas dari wajah memerahnya tadi. Hilangkan pikiran yang tidak-tidak wendy.. hilangkan segera...---- wendy mengibas-kibaskan tangannya.

"Oh ya , kamu kenapa pindah ke sini ? Apa karena ikut keluarga atau ada hal lain ?"..
yes.. pertanyaan yang tak bermutu itu dilontarkan juga oleh wendy. Maklum.. keistimewaan orang bodoh. Menampar dirinya sendiri tanpa alasan yang rasional dan langsung menanyakn pertanyaan tak bermutu kepada orang yang baru pertama kali ia kenal. Ck..ck..ck.. Wendy.. wendy..
avatar
Wendy Liyarcsviel
Member
Member

Posts : 136
Points : 140
Reputation : 0
Join date : 13.05.09
Age : 23
Location : maunya di mana ? xD

Character Bio
Job: Senior High School - 3 Grade
Status: Single
Self-quote: Inikah keistimewaan orang bodoh ?

http://fujoshi-land.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sun May 17, 2009 11:26 am

"Oh ya , kamu kenapa pindah ke sini ? Apa karena ikut keluarga atau ada hal lain ?" Tanya Wendy kepada Vierra.

JLEBH!!!!! Hati Vierra serasa ditusuk sama golok, bukan karena Wendy bertingkah aneh, tetapi pertanyaan yang dilontarkan dari mulutnya membuatnya terperangah. Bingung harus menjawab apa.

Tanpa rasa berdosa, Vierra mendekati Wendy dan memegang kedua pipi Wendy dengan kedua tangannya, dan melanjutkan

"Yakin kau ingin tahu alasannya?" Katanya dengan tatapan matanya yang kini menunjukkan keseriusan.
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Wendy Liyarcsviel on Sun May 17, 2009 11:54 am

OOT
@sei : Ohh.. maksudny ini toh ? xD
______________________________________________________

Tanpa rasa berdosa, Vierra mendekati Wendy dan memegang kedua pipi Wendy dengan kedua tangannya, dan melanjutkan

"Yakin kau ingin tahu alasannya?" Katanya dengan tatapan matanya yang kini menunjukkan keseriusan.

Nah , apa yang akan terjadi ? Wendy pastinya deg-degan , namun tidak seperti tadi. Ini hanya biasa saja. Wajahnya pun tidak memerah seperti yang tadi. Jujur saja , wendy merasa risih pipinya di pegang oleh cowok tanpa perasaan ini. Manalagi di situ juga ada alfe di samping vierra.

"ehem-- maaf.. bisa kamu turunkan tanganmu dari pipiku ?"
wendy pun menaruh minumannya di sampingny , dan menurunkan kedua tangan itu dari pipinya. Jujur saja , wendy baru pertama kali dipegang pipinya oleh cowok. Namun , ia tidak benci terhadap orang itu.
Wendy pun berusaha mencairkan suasana tadi itu

"Ahahahaha.. kenapa kamu mesti melakukan itu ? Santai saja , tak usah melakukan hal aneh seperti tadi".. wendy pun menepuk punggung vierra berkali-kali. yah.. supaya tidak terbawa serius.

Hmm.. dari tatapannya yang menurut wendy serius itu , sepertinya wendy telah menanyakan hal yang salah. Maklum , namanya juga orang bodoh. Wendy pun menggaruk-garuk kepalanya.

"yahh.. sebenarnya sih alasanmu untuk pindah ke apartemen ini pribadi kan ? Sudah , lupakan saja. Aku nggak ingin tahu . Lagipula bukan hakku ingin tahu kenapa kamu pindah ke sini bukan ?. Santai saja ? oke ??"..
wendy berusaha mencairkan suasan sebisa yang ia mampu. Ia mengacungkan jempol dan tersenyum tipis ke vierra.
Yah.. hanya hal ini yang bisa ia lakukan.
avatar
Wendy Liyarcsviel
Member
Member

Posts : 136
Points : 140
Reputation : 0
Join date : 13.05.09
Age : 23
Location : maunya di mana ? xD

Character Bio
Job: Senior High School - 3 Grade
Status: Single
Self-quote: Inikah keistimewaan orang bodoh ?

http://fujoshi-land.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Sun May 17, 2009 12:11 pm

"Sorry.." Ungkapnya datar kepada Wendy.

"Aku sebenarnya ke apartemen ini karena aku melarikan diri. Tak ada yang peduli lagi terhadapku, ayahku? jangan kira ia peduli padaku, malah ia membenciku. Apa gunanya kehadiran seorang ayah di dunia apabila ia membenci anaknya sendiri, tidak menjaga dan memberinya kasih sayang yang tulus malah mengabaikannya?" Ucapnya penuh sakit hati.

Selama ini, Vierra memendam perasaannya. Hingga saat ini, menit ini, detik ini. Ia masih memendam perasaannya itu.

"Maaf, harus membuatmu mendengarkan aku. Maaf.."
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Wendy Liyarcsviel on Sun May 17, 2009 12:22 pm

"Maaf, harus membuatmu mendengarkan aku. Maaf.."

Hufff... apapula ini. Kok kayaknya wendy merasa bersalah ? Kamu bodoh sekali wendy. Kamu harus menghiburnya.
Masalahnya ? Bagaimana caranya ?

Wendy pun diam sejenak. Suasana kamar hening. Hanya ada wendy , vierra , dan alfe. Alfe pun tak berkata sepatah apapun. jadi, hanya wendy yang bisa di andalkan untuk mengembalikan keramaian lagi ?

Lalu , tak usah pikir panjang , wendy menepuk kepala vierra. Lalu di lanjutkan dengan membelai rambut itu beberapa kali. Yah , bagi wendy yang berotak dangkal ini , hanya ini satu-satunya cara.

"Hmm.. kamu gak usah pesimis gitu. Santai saja lagi. Kenapa kamu merasa bersalah ? apa aku mengecewakanmu ?" wendy pun menghentikan belaiannya dan melempar kaleng kosong menimuan yang di berikan vierra itu ke tempat sampah.

Mungkin untuk meringankan beban pemuda ini , wendy ingin menghiburnya. Cuman bagaimana dia berpikir ? Jalan satu-satunya adalah kembali ke kamarnya.
Lalu , ia meminta ijin keluar untuk kembali kek kamar.

"Eh , aku balik dulu yah. Suasana jadi tegang nih gara-gara aku datang. Aku balik dulu yah ? Bye alfe. Baik-baik yah sama vierra. Jangan di ganggu.".. usil wendy yang terdenga garing pun keluar.
Lalu , wendy mendekatkan wajahnya kepada Vierra dan berbisik ke telinga vierra.
"kalau kamu mau cerita masalah ini , nanti malam aku datang ke sini lagi. Lagipula ini masalah pribadimu bukan ? Aku tak ingin orang lain tahu masalah pribadimu."

lalu wendy keluar dan menutup pintu kamar vierra.

[out]
avatar
Wendy Liyarcsviel
Member
Member

Posts : 136
Points : 140
Reputation : 0
Join date : 13.05.09
Age : 23
Location : maunya di mana ? xD

Character Bio
Job: Senior High School - 3 Grade
Status: Single
Self-quote: Inikah keistimewaan orang bodoh ?

http://fujoshi-land.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Kaistern A. Lykouleon on Sun May 17, 2009 3:00 pm

OOT: Tu-tungguin dong, wadoh..

Weks! Ternyata dia masih berumur 17 tahunan! Benar-benar tidak disangka oleh Alf, yang benar saja! Biasanya umur segitu paling ga umurnya uda 20-an kan?! Ah, sudahlah, sebaiknya yang harus Alf lakukan sekarang adalah meminta maaf terlebih dahulu.

"Heh?! tu-tujuh belas tahun?! Ma-maaf kupikir kalau sudah bekerja umur Lavierra-san sekitar 20-an"

Tidak lama kemudian pintu kamar 503 ini terketok, sepertinya ada orang di depan, siapa ya? Ketika pemuda itu masuk, sesosok yang tidak mungkin dilupakannya karena dia orang yang menolong Alf waktu itu, Wendy. Menyadari Wendy menyapanya Alf hanya menundukkan kepalanya, masih malu dengan yang namanya sosialisasi mungkin.

"Wendy-senpai, sudah kukatakan jangan panggil aku dengan nama itu, cukup Kai saja"

Mendengar nama kecilnya disebut otomatis Alf langsung agak emosi juga walau itu bukan salah Wendy, dia hanya tidak mau nama terlarang itu disebut, walaupun sampai sekarang Sieg masih memanggilnya dengan nama itu.

"Ah, aku baru kenal dengan Vierra-san tadi kok"

Dan..lama kelamaan dua orang itu asyik berbicara sendiri bahkan ada kejadian Wendy sampai memerah wajahnya, haah Alf tidak mengerti yang pasti dia merasa tidak enak karena mengira kehadirannya hanya mengganggu saja, apalagi Wendy juga sudah keluar dari situ.

"Umm..kurasa kehadiranku hanya mengganggu ya, sebaiknya aku pergi sekarang, permisi dan terimkasih atas semuanya Vierra-san"

"Dan Wendy-senpai! Jangan memanggilku dengan nama itu!"

Alf pun melangkah keluar dari kamar 503 itu mengikuti Wendy.

[OUT]
avatar
Kaistern A. Lykouleon
Member
Member

Posts : 108
Points : 113
Reputation : 0
Join date : 14.05.09

Character Bio
Job: 1st grade Senior High School
Status: Single
Self-quote: Don't trust anyone again..Alfeage..if you don't want to feel the same harm as before

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Lavierra Alistair on Tue May 19, 2009 7:25 pm

Ok,sekarang vierra bingung harus berbuat apa. Tidur? Makan?

Ah,dia sedang ingin "bermusuhan" dengan dunia nyata-nya. Dia tidak ingin melakukan apapun sekarang, lalu..apa yang bisa dia lakukan disaat seperti ini?

"Mending..tidur saja lah..." lalu dia tidur dengan pulas.
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: [NC 17+] [ROOM : 503][CLOSED] Lavierra's Room

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik