Omg!!! I forgot bring my money

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Omg!!! I forgot bring my money

Post by Tsurutaro Akira on Sun May 17, 2009 10:14 am

Setting : Restauran
waktu : Malam hari
Suasana : sepi

Akira berdiri di depan meja kasir, Ia sudah memesan sejumlah makanan sekarang saatnya ia untuk membayar. Akira merogoh-rogoh sakunya, "S**T" Umpatnya dalam hati. "Kenapa? Apa ada masalah?" Tanya kasirnya. "Sebentar ya.." Kata Akira pada Kasir itu, Akira tengok kanan kiri melihat apakah ada yang bisa dimintai tolong
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 22
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Mitsuki Fujioka on Sun May 17, 2009 10:44 am

Mitsuki yang baru kembali dari kampusnya memilih untuk break sebentar di restarurant yang disediakan oleh apartemen yang ia tempati. Selain tempatnya yang nyaman, restaurant itu tidak begitu ramai.

Mitsuki hanya memesan coklat hangat. Saat sedang mengantri di kasir untuk membayar, ia melihat seseorang yang sepertinya sedang kebingungan. Namun Mitsuki tidak begitu mempedulikannya.

Sekian lama menunggu, orang itu tidak selesai selesai juga. Hal itu membuat Mitsuki sedikit kesal, "Maaf, bisa cepat sedikit tidak", ucap mitsuki kepada orang itu.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Tsurutaro Akira on Sun May 17, 2009 10:53 am

"Maaf, bisa cepat sedikit tidak",
"I.. Iya maaf.." Ucap Akira. " Errr... Aku boleh pinjam uangmu g? Aku lupa membawa uangku saolnya. Ntar aku ganti deeeeh nih aku kasih no telpon ku kalo kamu ngga percaya." Ucap Akira


Terakhir diubah oleh Tsurutaro Akira tanggal Sun May 17, 2009 11:03 am, total 1 kali diubah
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 22
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Lavierra Alistair on Sun May 17, 2009 10:56 am

Lavierra yang baru aja keliling-keliling, akhirnya memilih untuk beristirahat sejenak disebuah restoran. Disana, ia melihat dua orang satu yang sedang di meja kasir, dan yang satunya berada di belakangnya. Menunggu giliran.

Namun, nampaknya ada sesuatu yang menjanggal pada orang yang meja kasir, lalu ia mendatangi cowok tersebut ( Akira)

"Ada yang bisa aku bantu untukmu?" Tanya Vierra kepada cowok itu (Akira)
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Tsurutaro Akira on Sun May 17, 2009 11:02 am

"Err.. Eh.. Bisa Pinjam kan aku uang? Aku meninggalkan uangku di kamar." Ucap Akira dengan tampang memelas
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 22
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Mitsuki Fujioka on Sun May 17, 2009 11:08 am

Ternyata orang yang didepan Mitsuki lupa membawa uangnya, pantas saja lama.

"Err.. Eh.. Bisa Pinjam kan aku uang? Aku meninggalkan uangku di kamar." Ucap Akira dengan tampang memelas

Melihat wajah yang memelas itu, Mitsuki merasa kasihan dengannya. "Hmm, kau butuh berapa?", tanya Mitsuki menawarkan.

"Tapi jangan terlalu banyak, karena aku juga tidak membawa uang banyak", Lanjut Mitsuki.


Terakhir diubah oleh Mitsuki Fujioka tanggal Sun May 17, 2009 11:59 am, total 1 kali diubah
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Lavierra Alistair on Sun May 17, 2009 11:09 am

" Boleh.." Katanya lalu memberikan 2 lembar uang kepadanya.

"Kau kenapa, sampai meminjam uang segala.." Tanyanya dengan bengong.

"Oh iya, aku Lavierra Alistair, panggil saja aku Vierra.

"Siapa namamu?" tanyanya sambil memerhatikan cowok itu sebentar (Akira)


_________________________________________________

OOC : 1 liner post alert
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Tsurutaro Akira on Sun May 17, 2009 11:14 am

OOT: Mampus!! Duit sape nih yang gue ambil???

" Boleh.." Katanya lalu memberikan 2 lembar uang kepadanya.

"Kau kenapa, sampai meminjam uang segala.." Tanyanya dengan bengong.


" Makasih!" Akira mengambil uang dari cowo itu. "Uangku ketinggalan di kamar" Ucap Akira

Mitsuki merasa kasihan dengannya. "Hmm, kau butuh berapa?", tanya Mitsuki menawarkan.
Errr... Ngga perlu deh! Makasih yaaa" Ucap Akira. "Nama kalian siapa?" Tanya Akira pada kedua orang itu
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 22
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Lavierra Alistair on Sun May 17, 2009 11:17 am

"Oh..ketinggalan.." Ujarnya sambil angguk-anggukan kepalanya.

"Namaku Lavierra Alistair,panggil saja aku Vierra"

Lalu, ia memerhatikan cowok yang satunya (Mitsuki), lalu bertanya

"Siapa namamu?"
avatar
Lavierra Alistair
Member
Member

Posts : 101
Points : 103
Reputation : 0
Join date : 16.05.09
Age : 23

Character Bio
Job: fotografer,jurnalis politik
Status: Single
Self-quote:

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Mitsuki Fujioka on Sun May 17, 2009 11:31 am

Errr... Ngga perlu deh! Makasih yaaa" Ucap Akira. "Nama kalian siapa?" Tanya Akira pada kedua orang itu

"Oh, tidak jadi?", Ucapnya kepada orang yang ada di depannya sambil membetulkan kacamatanya yang melorot.

"Namaku Mitsuki Fujioka panggil saja Mitsuki, salam kenal", Ucap Mitsuki kepada kedua orang itu. Lalu ia berkata lagi dengan orang yang di depannya.

"Hm.. Boleh permisi sebentar? Aku mau bayar", Katanya, "Coklatku sudah mulai dingin."
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Tsurutaro Akira on Sun May 17, 2009 11:38 am

"Namaku Lavierra Alistair,panggil saja aku Vierra"
"Vierra? Mengingatkan aku pada sebuah group Band." Ucap Akira sambil berjabat tangan dengan orang itu.

"Hm.. Boleh permisi sebentar? Aku mau bayar", Katanya, "Coklatku sudah mulai dingin."

"Iya, maaf." Akira menyerahkan uang pada kasir lalu menoleh pada Vierra dan Mitsuki "Err... Ingin berbicara di tempat yang lain? Sepertinya kita mengganggu orang lain jika kita mengobrol di Antrean."Akira memperhatikan sekelilingnya. Sepertinya orang-orang sudah mulai kesal meunggu mereka.
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 22
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Mitsuki Fujioka on Sun May 17, 2009 11:56 am

Akhirnya Mitsuki bisa membayar coklat yang dari tadi ia pegang itu. Mitsuki sudah tak sabar ingin menyeruput coklatnya yang wanginya menggugah selera.

"Err... Ingin berbicara di tempat yang lain? Sepertinya kita mengganggu orang lain jika kita mengobrol di Antrean."

"Ah, maaf aku ingin sendiri saja", Tolak Mitsuki terhadap ajakan Akira. Lalu ia jalan menuju meja yang berada di pojok restaurant dan mulai menyeruput coklat hangatnya sambil membaca buku yang dibawanya.

Setelah menyeruput habis coklatnya itu, ia menutup bukunya dan pergi meninggalkan restaurant menuju kamarnya.

[out]
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Tsurutaro Akira on Mon May 18, 2009 12:27 pm

"Vierra-san, aku pergi dulu ya, aku baru sadar kalo Fullmetal Alcheimist udah di mulai. Soalnya, aku belom nonton yang barunya." Akira pergi meninggalkan Vierra.



(out)
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 22
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: Omg!!! I forgot bring my money

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik