[CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

[CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Mon May 18, 2009 12:52 pm

Closed : Mitsuki and Akira only.
Timeline : Setelah dari restaurant, malam hari pukul 8.00

_____________________


Mitsuki yang baru saja kembali dari restaurant langsung menuju sofa yang empuk di kamarnya itu dan melanjutkan membaca buku yang tadi dibacanya di restaurant sambil mendengarkan musik kesukaannya yaitu musik klasik. "Huf, lelahnya..", ucap mitsuki.

Mitsuki merasa damai tinggal di apartemen itu. Selain terbebas dari saudari saudarinya yang jahat, ia juga dapat merasakan ketenangan dengan tinggal sendiri di kamarnya yang nyaman.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Mon May 18, 2009 1:02 pm

Akira memperhatikan kamar yang ada di di depannya. kamarnya. "Sial, aku lupa beli sendok baru. Ada yang bisa aku mintain yolong ngga ya?" Akira celingak-celinguk memperhatikan sekelilingnya. Akira memutuskan untuk meminjam sendok kepada tetangganya, akhirnya dia pergi ke kamar salah seorang tetangganya.

Akira memencet bel tetangganya itu. "Dia mau pinjemin aku sendok ngga ya?"Pikir Akira dalam Hati
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Mon May 18, 2009 1:11 pm

Mitsuki yang sedang tenang tenangnya itu, diganggu dengan suara bel yang berbunyi di kamarnya. Awalnya, Mitsuki tidak begitu mempedulikannya. Namun, bel itu terus menerus berbunyi. Mitsuki menutup bukunya dan berjalan menuju pintu kamarnya. Ketika Mitsuki membuka pintunya, ternyata tamunya itu adalah orang yang tadi ia lihat di restaurant.

"Hm.. Ada yang bisa kubantu?", Tanya Mitsuki kepada orang yang sedang berdiri di depannya itu.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Mon May 18, 2009 1:15 pm

Akhirnya pintu di buka oleh pemilik kamar itu. Ternyata pemiliknya adalah orang yang ditemui di restaurant. "Anooo... Mitsuki-san, aku boleh pinjam sendok nggak? Aku lupa beli sendok." Akira melongok mke arah Mitsuki. "Oya, aku boleh num" numpang makan disini ngga? Di kamarku ada bau-bau aneh. Aku belum bersih-bersih."Ucap Akira
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Mon May 18, 2009 3:47 pm

Mitsuki melongo mendengar permintaan orang yang ada didepannya itu, sendok? Aneh aneh saja permintaan orang ini. Dan ditambah lagi, dia numpang makan? Buat apa orang ini mempunyai apartemen kalau ia masih harus makan di tempat orang..

"Hah, sendok? Bukankah di Apartemen ini disediakan sendok, dan peralatan makan lainnya di setiap kamar?", Ucap Mitsuki Heran.

Mimpi apa si Mitsuki semalam hingga ia dipertemukan oleh orang aneh seperti ini. Sudah tadi di restaurant lupa membawa duit, eh sekarang ia meminjam sendok pada tetangganya.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Tue May 19, 2009 12:59 pm

"Hah, sendok? Bukankah di Apartemen ini disediakan sendok, dan peralatan makan lainnya di setiap kamar?",

"Iya sih, tapi kan mereka cuma menyediakan sedikit, nah sendoknya itu sebagian udah ada yang aku jadiin penyok, sebagian lagi belom aku cuci." Ucap Akira. "Errr... Aku boleh masuk nggak?" Tanya Akira pada Mitsuki. Akira melirik kedalam apartment Mitsuki
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Tue May 19, 2009 1:18 pm

"Errr... Aku boleh masuk nggak?"

Mitsuki memandangi orang tiu dari atas bawah. Memang sih kalau dilihat dari fisik orang itu memang terlihat seperti anak kecil yang ceroboh. Tapi heranya, kenapa orang itu bisa tinggal di apartemen ini sendirian? Apa dia punya wali? Tidak mungkin! Kalau dia punya wali, pasti walinya akan memberinya sendok.

"Hmm, baiklah. Tapi sebelumnya, siapa namamu?" tanya mitsuki sambil menyandar di pintunya yang masih terbuka.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Tue May 19, 2009 1:21 pm

"Hmm, baiklah. Tapi sebelumnya, siapa namamu?"
[/quote]

"Namaku Akira, kan waktu itu aku sudah kasih tau!" aKra tersenyum. Ngomong-ngomong aku sudah boleh masuk? Dingin Nih." Akira memeluk tubuhnya. Ia kedinginan
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Tue May 19, 2009 1:45 pm

"Oh, namamu Akira. Sepertinya kau tidak memberitahu namamu waktu itu," ucap Mitsuki.

"Ngomong-ngomong aku sudah boleh masuk? Dingin Nih."

"Yasudah, silahkan masuk," Mitsuki mempersilahkan Akira masuk walaupun dengan berat hati. Namun karena melihat mukanya yang seperti anak hilang, maka Mitsuki pun tak tega.

"Tapi... jangan sentuh apapun di kamarku," tambah Mitsuki.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Wed May 20, 2009 4:08 pm

"Yasudah, silahkan masuk,"

"Terimaksih." Ucap Akira. Mata Akira memandangi sekeliling kamar Mitsuki yang bersih, bahkan apartment Mitsuki sedikit harum. Beda banget dengan apartment Akira yang super berantakkan. Sayup-sayup, telinga Akira mendengar musik Classic. "Mitsuki-kun, ini canon in d atau fur alise?" Tanya Akira.

"Tapi... jangan sentuh apapun di kamarku,"

"Baiklah." Akira langsung duduk manis di atas sofa. "Mitsuki-kun, Apartment mu nya... KYAAAAAAAAAAAAAA." Belum selesai Akira mengucapkan kata-katanya, lampu di apartment Mitsuki padam. Saat itu juga, Akira langsung memeluk Mitsuki dengan erat


Terakhir diubah oleh Tsurutaro Akira tanggal Wed May 20, 2009 4:45 pm, total 1 kali diubah
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Wed May 20, 2009 4:40 pm

Mitsuki terus memperhatikan Akira dari ia sebelum masuk sampai ia duduk di sofa. Mitsuki takut ia melakukan sesuatu yang aneh seperti halnya ia mem-penyokan sendoknya. Merasa yakin Akira sudah duduk manis di sofa, Mitsuki meninggalkan Akira ke dapur untuk mengambilkan sendok untuk Akira.

Sesampai di dapur, Mitsuki memilih milih sendok yang kira-kira tidak mungkin dipenyokan oleh Akira. Tapi, harga sendok itu mahal! Mitsuki tak rela meminjamkannya kepada akira. Akhirnya Mitsuki memutuskan untuk meminjamkan sendok gratisan plastik.

Mitsuki kembali ke ruang tamu untuk memberikan sendok ke Akira.
"Ini sendoknya.. Tolong jangan dipatahkan", Ucap Mitsuki sembari memberikan sendok ke Akira.

"Mitsuki-kun, ini canon in d atau fur alise?" Tanya Akira.


Pertanyaan yang konyol, jelas jelas ini lagu canon in d. Perbandingan kedua lagu itu kan jauh. "Ini Canon..", Jawab Mitsuki. Mitsuki duduk di sebelah Akira yang sedang makan menggunakan sendok yang ia pinjaminya tadi. Ia melanjutkan buku yang tadi ia baca. Tiba tiba...

PATS

Lampu apartemen Mitsuki mati, sepertinya sekringnya turun.

"Mitsuki-kun, Apartment mu nya... KYAAAAAAAAAAAAAA."

Mitsuki kaget mendengar teriakan Akira yang menggelegar dan Akira memeluk Mitsuki dengan erat. Sampai-sampai, Mitsuki susah bernafas. "Sudah, jangan panik! Ini hanya mati lampu!! Ini bukan kebakaran.", Ucap Mitsuki menenangkan Akira.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Wed May 20, 2009 4:54 pm

"Sudah, jangan panik! Ini hanya mati lampu!! Ini bukan kebakaran.", Ucap Mitsuki menenangkan Akira.

"Masalahnya, aku takut gelap." Ucap Akira hampir menangis. Akira masih memeluk Mitsuki, berlindung dari kegelapan yang sangat di takutinya. "Mitsuki-kun, jangan tinggalkan aku ya! Aku benar-benar takut." Sekarang Akira benar-benar menangis. Mungkin sekarang, bajunya Mitsuki sudah basah, tapi apa boleh buat? Akira tak bisa menghentikan air mata yang akan keluar dari matanya.

"Mitsuki-kun, ku mohon, tolong nyalakan lampunya."Ucap Akira
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Wed May 20, 2009 5:17 pm

Mitsuki bingung harus berbuat apa untuk menenangkan Akira. Ingin melepaskan pelukannya, tapi susah untuk dilepaskan. Mitsuki pun berusaha melepaskan diri, lagi. Namun, sekarang ia malah menangis dan membasahi baju kesayangan Mitsuki.

"Aduh, Akira jangan menangis di sini.. Baju ku basah kan.. Sekarang, jangan nangis lagi ya.. Aku akan menyalakan menyalakan sekringnyna,", Ujar Mitsuki menghentikan tangisan Akira sambil memegang pipinya seraya menghapus air mata Akira.

"Sekarang, aku mau menyalakan sekringnya, kau mau ikut atau tidak?" tanya Mitsuki.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Wed May 20, 2009 5:27 pm

"Aduh, Akira jangan menangis di sini.. Baju ku basah kan.. Sekarang, jangan nangis lagi ya.. Aku akan menyalakan menyalakan sekringnyna,", Ujar Mitsuki menghentikan tangisan Akira sambil memegang pipinya seraya menghapus air mata Akira.

BLUSH...
Pipi Akira memerah diperlalukan seperti itu. "Baiklah, aku akan berhenti menagis ketika lampunya sudah menyala..," Akira semakin erat memeluk Mitsuki manja.
"Kau baik sekali."

"Sekarang, aku mau menyalakan sekringnya, kau mau ikut atau tidak?"

"Aku ikut. Aku tak mau kau tinggal sendirian di kegelapan seperti itu," Akira melepaskan pelukannya dan langsung merangkul tangan Mitsuki. "Ayo cepat kita nyalakan lampunya," Akira menyeret nyeret lengan Mitsuki.
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Wed May 20, 2009 9:39 pm

Melakukan sesuatu di kegelapan seperti ini memang agak susah. Apalagi ditambah dengan adanya seorang anak kecil yang menyusahkan. Hari yang tenang sudah tidak mungkin Mitsuki rasakan.

"Aku ikut. Aku tak mau kau tinggal sendirian di kegelapan seperti itu," Akira melepaskan pelukannya dan langsung merangkul tangan Mitsuki. "Ayo cepat kita nyalakan lampunya," Akira menyeret nyeret lengan Mitsuki.

Setidaknya, Akira sudah tidak memeluknya lagi. Jadi, sekarang Mitsuki lebih leluasa untuk bergerak. "Baiklah, jangan lepaskan tanganku ya..", Ucap Mitsuki sambil berjalan menuju tempat sekring berada.

Sesampainya, Mitsuki langsung menyalakan sekring yang tadi sempat turun dan mengakibatkan kamar Mitsuki menjadi gelap gulita. "Nah, sekarang sudah terang kembali, kau sudah tidak takut kan?", Ucap Mitsuki. "Jadi, sekarang tangan ku bisa kau lepas", Ucap Mitsuki menarik lengannya dari Akira lalu mengelus kepalanya dengan lembut.

Mitsuki kembali ke ruang tamunya, ia melihat makanan yang tadi Akira makan terjatuh. Pasti terlempar pada saat Akira kaget karena lampu mati tiba-tiba. Hal itu membuat lantai apartemen Mitsuki kotor. Whew, 1 kerjaan lagi buat Mitsuki. Mitsuki mengambil sapu dari dapurnya dan membersihkan makanan yang berserakan itu.

"Sepertinya kau tidak bisa melanjutkan makanmu ya Akira..", Ucap Mitsuki sambil menunjukan makanan Akira yang berserakan di lantai itu.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Thu May 21, 2009 2:00 pm

"Nah, sekarang sudah terang kembali, kau sudah tidak takut kan?", Ucap Mitsuki. "Jadi, sekarang tangan ku bisa kau lepas", Ucap Mitsuki menarik lengannya dari Akira lalu mengelus kepalanya dengan lembut.

"Iya, aku sudah tidak takut lagi."Ucap Akira dengan wajah memerah. Semoga saja Mitsuki tidak melihat wajah Akira yang sedang memerah. Entah kenapa, sejak Mitsuki menghapus air matanya tadi, Akira merasakan perasaan yang aneh setiap kali melihat Mitsuki.


"Sepertinya kau tidak bisa melanjutkan makanmu ya Akira..", Ucap Mitsuki sambil menunjukan makanan Akira yang berserakan di lantai itu.

"Yah, padahal aku masih lapar." Ucap Akira. Akira sedikit kecewa melihat makananya yang jatuh berserakan di lantai apartment Mitsuki. "Etooo... Mitsuki-kun, maaf ya, karena aku apartment kamu jadi berantakan."Ucap Akira. Akira merasa nggak enak kartena sudah membuat Aprtment Mitsuki jadi berantakkan. Padahal, Mitsuki tidak pernah membuat Aprtmentnya menjadi berantakkan.

"Mitsuki-san, Aku Ambil minum ya! Dapurnya ada dimana?"
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Thu May 21, 2009 9:06 pm

Fuh..

Akhirnya lantai apartemen Mitsuki bersih kembali.. Cukup susah untuk membersihkan makanan yang melekat di lantai. Tidak bisa hanya disapu, namun harus dipel juga.. Yah, sebenarnya ini tidak berat bagi Mitsuki, karena ia sudah biasa melakukannya. Memang, Mitsuki tidak bisa melihat apartemennya kotor sedikitpun.

"Yah, padahal aku masih lapar." Ucap Akira. Akira sedikit kecewa melihat makananya yang jatuh berserakan di lantai apartment Mitsuki. "Etooo... Mitsuki-kun, maaf ya, karena aku apartment kamu jadi berantakan."Ucap Akira. Akira merasa nggak enak kartena sudah membuat Aprtment Mitsuki jadi berantakkan. Padahal, Mitsuki tidak pernah membuat Aprtmentnya menjadi berantakkan.

Melihat wajah Akira yang kecewa karena makanannya terjatuh, Mitsuki jadi merasa kasihan. Bagaimana tidak, Akira baru memakan makanannya 2-3 suap. Mitsuki sebenarnya tidak mau repot menawarkan Akira makanan, adiknya saja bukan. Tapi, Mitsuki sudah tidak tahan melihat muka Akira yang sudah seperti anak hilang itu.

"Akira, kalau kau masih lapar.. Mau kubuatkan makanan? Tapi aku hanya punya mie instant.", Tawar Mitsuki tersenyum. Aduuh, Mitsuki memang terlalu baik sampai sampai ia mau membuatkan Akira makanan.

"Mitsuki-san, Aku Ambil minum ya! Dapurnya ada dimana?"

"Eh, jangan biar aku saja yang ambilkan. Sekalian aku buatkan mie.", Ucap Mitsuki melarang. Sebenarnya alasan ia melarang Akira adalah ia takut dapurnya kenapa napa. Daripada mengambil resiko seperti itu.. Lebih baik ia melayani Akira.

Sesampai di dapur ia menyalakan kompor dan merebus sepanci kecil air. Sambil menunggu air mendidih Mitsuki mengambil air di kulkas untuk Akira dan menuangkannya di sebuah gelas. Cerobohnya, Mitsuki salah menuangkan air! Ia malah menuangkan White Wine yang botolnya sama dengan air putih biasa. Mitsuki mempunyai kebiasaan menggunakan botol bekas (baru sekali pakai) untuk diisikan air putih. Namun, Mitsuki tak menyadari kesalahannya itu.

"Akira, makanannya sudah siap, semua ada di meja makan.", Ucap Mitsuki.
Mitsuki kembali menuju ruang tamunya duduk di sofa dan melanjutkan membaca buku yang sempat terputus akibat mati lampu tadi.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Fri May 22, 2009 1:15 pm

"Eh, jangan biar aku saja yang ambilkan. Sekalian aku buatkan mie."

"Terimaksih, Mitsuki-kun. Kamu baik banget deh!" Ucap Akira, Entah mengapa, Akira berpikir kalau Mitsuki itu agak mirip dengan Almarhumah Ibunya yang meninggal waktu Akira berumuir 10 tahun.

"Akira, makanannya sudah siap, semua ada di meja makan.", Ucap Mitsuki.


"Terimakasih, Mitsuki-kun." Ucap Akira lagi. Akira Mulai mengaduk Mie-nya. Dan perlahan-0lahan memakan Mie-nya. Enak. Mie-nya sudah habis. Akira sekarang minum. "Minuman apa ini? Rasanya aneh." Pikir Akira dalam hati, tetapi karena Akira tidak mau menyakiti hati Mitsuki, Akira diam saja dan meminum minumannya hingga tandas.

Setelah meminumnya, entah mengapa, Akira merasakan kalau kadar alkohol dalam tubuhnya naik. Kepalanya menjadi sangan pusing. "Mitsuki-kun, ini minuman apa?" Ucap Akira sambil menghampiri mitsuki. Akira sudah tidak dapat lagi meni\opang berat badannya. Ia jatuh. Sebelum jatuh, ia menarik Mitsuki hingga jatuhy. Tanpa sengaja, mereka berciuman.
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Fri May 22, 2009 2:59 pm

Akhirnya Mitsuki bisa beristirahat sebentar. Seharian ini ia sudah seperti menjadi baby sitter. Padahal hal ini hanya berawal dengan Akira meminjam sendok, kenapa sekarang sjadi seperti ini. Huh, Mitsuki berharap setelah Akira menghabiskan makanannya ia segera kembali ke Apartemennya.

Mitsuki berencana menghabiskan bacaannya hari itu juga. Namun, hal itu sepertinya tidak mungkin. Baru setengah buku habis, Mitsuki melihat Akira berjalan kearahnya dengan sempoyongan dan masih memegang gelas yang tadi ia beri. Ada apa? Gelagat Akira sudah seperti orang mabok. Mitsuki langsung menutup bukunya dan berjalan menuju Akira.

"Mitsuki-kun, ini minuman apa?" Ucap Akira sambil menghampiri mitsuki.

Perasaan, tadi Mitsuki memberikan Akira segelas air putih, tapi kenapa Akira jadi seperti ini? Mitsuki langsung mengambil gelas yang dipegang Akira lalu mengendus- endus gelas tersebut. "INI.. WINE!!", Teriak Mitsuki. Mitsuki merasa dirinya bodoh sekali bisa melakukan kesalahan seperti ini.

Disaat Mitsuki sedang ngedumel sendiri karena kebodohannya, Akira menarik baju Mitsuki. "UAAAA", teriak Mitsuki. Mitsuki langsung hilang keseimbangannya dan Terjatuh menimpa Akira. BUGH Ketika Mitsuki membuka matannya, ternyata bibir mereka bersentuhan. Mitsuki langsung duduk dan menutup mulutnya.

....

Setelah cukup lama diam, Mitsuki melihat ke arah Akira. Ternyata Akira pingsan dan terkapar di lantai. Mitsuki langsung membopong Akira menuju kamar Mitsuki dan meletakan Akira di kasur lalu menyelimutinnya. Huuuh, hari ini benar-benar hari yang melelahkan.

Mitsuki kembali ke ruang tamu, duduk di sofa dan memukul mukul pelan pundaknya. Mitsuki mengambil buku dan ingin melanjutkannya. Sebelum membuka bukunya, terbayang kejadian yang baru terjadi tadi. Muka Mitsuki mendadak memerah. "Huaa, tidak boleh, tidak boleh.. Dia kan juga laki-laki.", Ucap Mitsuki menampar nampar pipinya sendiri lalu memulai membaca bukunya.

Saat Mitsuki sedang membaca bukunya, padahal tinggal satu bab lagi. Mitsuki sudah tidak kuat menahan kantuknya dan akhirnya Mitsuki tertidur di sofanya yang empuk itu.
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Tsurutaro Akira on Mon May 25, 2009 5:29 pm

Akira yang tadi tertdur perlahan membuka matanya. "Aku dimana ya??"Akira mengingat ingat apa yang dilakukannya sebelum ia tidur tadi. Memorinya mulai memutar satu per satu kejadian hari ini. Ia mulai ingat kejadian-kejadian hari ini. Dia pergi kesini untuk pinjam sendok, kemudian mati lampu, kemudian Mitsuki membuatkannya makanan, setelah itu dia minum minuman yang rasanya aneh. Setelah itu, dia pingsan dasn tak ingat apa-apa.

Sekarang Akira mencari-cari Mitsuki. Tidak ada. Akira tidak menemukan Mitsuki di dalam kamar. Dimana Mitsuki? Akhirnya, Akira mencari Mitsuki diruang tengah. Ketemu! Mitsuki sedang tertidur di atas sofa. Mitsuki tidak memakai selimut, Dia masih memakai kacamatanya dan buku yang tadi ia baca menutupi wajahnya. Sepertinya, ia ketiduran ketika membaca bukunya. Akira kembali ke kamar Mitsuki, Ia mengambil selimut Mitsuki yang tadi di pakainya, kemudian kembali ke ruang tamu. Akira mengankat buku yang menutupi wajah Mitsuki, kemudian melepas kacamata Mitsuki. Akira lalu menyelimuti tubuh Mitsuki. "Arigatou, Mitsuki-kun." Akira mengelus kepala Mitsukilalu pergi dari kamar Mitsuki.


[out]
avatar
Tsurutaro Akira
Member
Member

Posts : 133
Points : 153
Reputation : 0
Join date : 14.05.09
Age : 23
Location : Diatas panggung the master

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Mitsuki Fujioka on Mon May 25, 2009 10:57 pm

Fajar sudah menampakan wajahnya. Berarti hari sudah pagi. Mitsuki terjaga dari tidurnya yang nyenyak. "Huaah..", Mitsuki menguap lebar. Mitsuki melihat dirinya terselimuti. Seingat Mitsuki ia tertidur dalam keadaan masih membaca. Siapa yang menyelimutinya? Mitsuki berpikir mengingat ingat apa saja yang telah terjadi, maklum baru bangun tidur. Setelah sekian lama berpikir, akhirnya Mitsuki ingat. Akira!! Mitsuki baru teringat dengan sesosok manusia berambut kuning yang semalaman bersamanya. Mitsuki beranjak dari sofa, mengambil kaca matanya lalu berjalan menuju kamarnya.

"Akira, kau sudah bang..", Mitsuki tidak melanjutkan perkataannya. Buat apa? Toh orang yang mau ia ajak bicara sudah tidak ada. Mitsuki menyapu seisi ruangan, tapi ia tidak melihat batang hidung Akira. Mungkin ia sudah kembali ke kamarnya. Itu yang Mitsuki kira. Yaaah, Mitsuki tidak begitu memikirkannya. Tidak mungkin kan ia diculik?

Mitsuki melihat jam dinding yang terpajang di ruang tamunya, sudah jam 8. Mitsuki harus bersiap siap karena ia harus pergi ke sebuah toko buku yang ada di kota untuk bekerja. Mitsuki tidak boleh bolos, karena kalau ia tidak dapat uang, siapa yang akan memberinya makan dan membiayai kuliahnya. Setelah bekerja ia kuliah hingga sore, itulah kegiatan Mitsuki sehari-hari.

Setelah cuci muka, gosok gigi, ganti baju dan tidak lupa beres beres rumah, ia mengambil tas dan jaketnya lalu berjalan keluar Apartemennya memulai harinya.

[end]
avatar
Mitsuki Fujioka
Member
Member

Posts : 87
Points : 91
Reputation : 0
Join date : 13.05.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: [CLOSED] [Room 406] Me and the Missing Kid

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik